Senin, 24 Oktober 2011

WISATA DANAU RANAU

OLEH:
Meky Wijaya

      Nich wisata yang kren di Ranau. Nama danau ini adalah Danau Ranau, daerah ini banyak sekali objek wisata yang bisa membut para pengunjung senang untuk berlibur diantaranya objek wisata tersebut adalah Pusri, Air terjun, Air Panas, dan Pulau Mariza.

      Ini salah satu tempat pengunjungan untuk bersantai, namanya Air Terjun. Selain tempatnya logis untuk bersantai, tempat ini sangat asik karena embun yang dihasilkan oleh percikan air yang jatuh ke batu-batu membuat badan kita segar dan sejuk.
       Ini adalah Pulau Mariza, foto ini diambil dari atas Kapal Air. Tempat ini asik juga lo buat nyantai karna tempatnya yang strategis kemudian tiupan anginnya yang sejuk membut kita bisa melupakan hal yang membuat pikiran kita jadi stres. Untuk mencapai tempat ini, kita tidak perlu repot-repot karena di Pusri ada banyak sekali Kapal Air khusus bagi wisatawan yang ingin menyewanya berkeliling Danau Ranau.
       Teman-teman mungkin lain kali saya sambung lagi tentang wisa Danau Ranau ini, untuk sekarang cukup dulu ya. Selamat berlibur dan berwisata semoga liburan anda menyenangkan.

1 komentar: